4 Makam Tokoh Dunia yang Harus Anda Kunjungi Saat Ziarah ke Eropa

No Comments
Traveling tidak melulu soal mencari tempat-tempat indah di seluruh dunia. Sebagian orang lebih suka untuk pergi berziarah ke berbagai makam orang-orang terkenal dan berpengaruh pada masanya dengan harapan mendapat inspirasi darinya. Inilah beberapa rekomendasi makam tokoh dunia yang harus Anda kunjungi saat ziarah ke Eropa.

1. Oscar Wilde


Oscar Wilde duikenal sebagai novelis, dramawan, penyair, dan cerpenis asal Irlandia yang merupakan seniman paling berpengaruh di masanya. Ia menjadi penulis drama paling sukses di era Victoria di London. Ia kemudian meninggal pada 1900 dengan meninggalkan banyak novel popular yang masih dicetak ulang hingga kini. Kini jasadnya berada pemakaman Pere Lachaise, Paris.

2. Putri Diana


Nama Putri Diana sangat dikenal di kalangan rakyat Inggris. Ia menjadi ikon karena penggalangan dana bagi badan amal internasional yang dilakukannya. Meski ia merupakan istri pertama dari pengeran Wales, kisah hidupnya tidak begitu membahagiakan. Kini, sang putri terbaring di taman keluarga Spencer di Althrop, Northamptonshire, Inggris.

3. Jim Morrison


Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini merupakan musisi paling berpengaruh di tahun 60-an. Ia merupakan vokalis dan penulis lirik dari band Rock Amerika ‘The Doors’ yang sangat digandrungi di Eropa. Ia diketemukan meninggal di usia 27 tahun di Paris akibat overdosis obat. Kini jasadnya dikebumikan di Pere-Larchaise, Paris.

4. William Shakespeare


Penyair dan penulis naskah drama ini mungkin adalah seniman paling berpengaruh hingga kini. Kisah drama ‘Rome-Juliet’ telah menjadi karya paling fenomenal dan masih dipentaskan hingga kini. Makam William Shakespeare telah menjadi destinasi wisata paling favorit bagi pelancong saat ziarah ke Eropa. Makamnya yang berada di Stratford-upon-Avon di Warwickshire, Inggris selalu dikunjungi ribuan orang tiap tahunnya.

Demikianlah 4 makam tokoh dunia yang harus Anda kunjungi ketika ziarah ke Eropa. Gimana ? Sudah mendapatkan inspirasi darinya ? Jangan lupa jika Anda ingin mengunjungi Eropa dan menikmati pesonanya Anda dapat melihat di Tour Holyland, situs jasa tour dan travel INSIGHT Tour yang akan mengajak Anda berkunjung berkeliling Eropa. Yuk jalan-jalan !
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar