Bahan alami Yang Dapat Digunakan Untuk Menghilangkan Bau Pada Lemari Kantor

No Comments

Saat proses pembuatan perabot kantor, biasanya digunakan berbagai macam bahan kimia untuk melapisinya. Proses pelapisan ini sejatinya wajar mengingat dalam finishing campuran bahan kimia diperlukan agar memperoleh hasil yang maksimal. Sayangnya, proses ini memberikan efek samping berupa bau yang timbul pada perabot kantor (salah satunya adalah lemari kantor) baru. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan beragam bahan-bahan berikut yang telah terbukti efektif untuk mengusir bau pada lemari kantor anyar di ruangan Anda  

Tembakau
Tembakau tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan pembuat rokok, namun juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada perabot kantor anyar Anda. Caranya, Anda harus menyiapkan gelas kecil yang sudah diisi dengan air secukupnya. Masukkan beberapa tembakau tersebut ke dalam gelas yang berisi air tadi. Setelah itu, aduk sampai tembakau bisa bercampur dengan air.

Setelah larutan siap, Anda dapat meletakkannya pada bagian sudut-sudut area lemari. Proses ini membutuhkan beberapa hari agar larutan bisa menyebar ke seluruh bagian perabot kantor anyar Anda. Jika dalam beberapa hari masih ada sedikit bau tidak sedap, maka Anda bisa lakukan penggantian cairan tersebut dengan yang baru dan meletakkannya kembali pada bagian sudut perabotan kantor anyar.

Kapas dan Parfum
Bahan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada perabot kantor adalah kapas dan parfum. Bahan-bahan ini sangat mudah didapatkan dan bahkan sangat cocok digunakan pada perabot kantor rumahan. Caranya, siapkan beberapa potongan kapas dan semprotkan parfum pada bagian permukaan kapasnya. Agar lebih efektif, buat lebih banyak campuran tersebut agar bisa ditempatkan pada setiap sudut ruang yang ada pada area perabot kantor Anda. 

Untuk hasil yag lebih maksimal, ganti kapas dengan yang baru setiap dua hari sekali selama satu minggu. Tunggu beberapa hari agar bau tidak sedap yang ada bisa hilang secara perlahan. Jika bau sudah hilang, Anda dapat menaruh berbagai barang pada perabot anyar di kantor Anda. 
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar