3 Cara agar Jalan-Jalan ke Surabaya Jadi Lebih Istimewa

No Comments
Menjalani rutinitas sehari-hari pastinya membuat siapapun merasakan rasa penat dan kebosanan. Melakukan liburan sejenak bisa dijadikan solusi untuk membuat pikiran dan tubuh Anda menjadi segar kembali. Tidak perlu ragu apalagi banyak kota istimewa di Indonesia yang patut dicoba. Jalan-jalan ke Surabaya termasuk bisa dijadikan salah satu pilihan terbaiknya. 

Apalagi kota Surabaya dikenal dengan budaya dan berbagai kulinernya yang unik. Namun bagi Anda yang bosan untuk melakukan perjalanan yang mudah tertebak dan itu-itu saja, coba dengan cara yang tak biasa. Terutama bagi Anda yang ingin menikmati kota Surabaya dengan cara yang berbeda. Berikut ini ada 3 cara yang patut dicoba.

1. Mengunjungi Makan WR. Soepratman


Selama ini banyak orang yang apabila berkunjug ke suatu kota maka tempat-tempat pariwisata saja yang menjadi incaran. Bagi Anda yang sudah bosan melakukan hal tersebut dan ingin merasakan sensasi berbeda maka cobalah kunjungi makam WR. Soepratman. Nama pahlawan nasional yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. 

Beliau adalah pencipta dari lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya. Jadi jika Anda ingin mengunjungi makamnya maka datangilah langsung di Kuburan Islam Kapasan. Selain dapat mengenang jasa besar beliau juga pastinya akan membuat perjalanan ke Surabaya menjadi lebih bermakna. 

2. Mengunjungi Pusat Sepatu Wedoro


Ingin kembali jalan-jalan ke Surabaya dengan cara berbeda ? Pusat Sepatu Wedoro bisa dijadikan pilihan berikutnya. Perlu diketahui bahwa tempat ini merupakan sebuah industri pembuatan sepatu yang sudah lama dikenal akan kualitasnya. Terutama bagi mereka yang lama tinggal di kota ini. Bahkan produk sepatunya juga sudah dieksport ke luar negeri.

3. Menikmati Hutan Mangrove Wonorejo yang Asri


Ada satu tempat di Surabaya yang semakin populer akhir-akhir ini. Hutan Mangrove Wonorejo merupakan tujuan berlibur yang tidak biasa karena pemandangan alam yang khas dan asri adalah kekuatan utamanya. Apalagi lokasinya yang terletak dekat dengan Bandara Juanda Surabaya sehingga terhitung mudah untuk dijangkau oleh siapapun. 

Datang ke sebuah kota ataupun tempat pariwisata menggunakan kereta atau mobil pribadi sepertinya sudah terdengar biasa. Cobalah menggunakan bus untuk bisa merasakan sensasi yang berbeda. Untungnya, saya selalu bisa memesan tiket bus dengan mudah dan cepat di https://www.redbus.id/
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar