4 Kegiatan yang Bisa Mempertajam Kreativitas Pria dalam Waktu Singkat

No Comments
Lifestyle

Pria itu harus energik dan kreatif. Pria yang klemar-klemer sama sekali bukan idaman semua orang, khususnya wanita. Jadi kalau kamu meminati lifestyle pria yang menguntungkan, coba lakukan kegiatan yang mempertajam kreativitas. Apa saja ? Banyak macamnya. Tapi ada yang efeknya cepat terasa, ada pula yang lambat. Kalau kamu mau tahu yang efeknya cepat didapat, terapkan 4 kegiatan ini.

1. Brainstorming
Brainstorming itu tidak ada kaitannya dengan badai, ya. Kegiatan ini pasti selalu diterapkan oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia. Setiap waktu, mereka selalu menyempatkan brainstorming sebelum beraktivitas atau bekerja. Caranya sederhana. Pikirkan solusi setiap permasalahan dalam jumlah banyak. Semakin sering, maka masalah apa pun mudah dihadapi.

2. Kunjungi Kuburan
Kedengarannya memang gila. Tapi ini serius. Tempat mana yang paling sepi selain di kuburan ? Kreativitas identik dengan suasana sunyi. Saat kamu melewati nisan per nisan, secara tidak langsung keberanianmu akan terlatih. Sekalian berziarah, tidak ada salahnya, kan ? Di sanalah kamu akan berkontemplasi secara total dan mendalam. Itulah titik kreatif berada.

3. Belajar Main Instrumen Musik
Kegiatan mendengarkan instrumen musik tanpa vokal memang bisa bikin kamu kreatif dalam waktu singkat. Tapi saat kamu belajar memainkan instrumen dampaknya jauh lebih besar. Saat seseorang bermain musik, frekuensi gelombang otaknya akan menurun. Hal itu menyebabkan perasaan nyaman dan tenang. Tak heran orang-orang kreatif selalu di lingkungan seni.

4. Membaca Buku Fiksi Legendaris
Apa yang kamu rasakan saat membaca buku fiksi ? Buku fiksi bisa berjenis dongeng, cerpen, novel, puisi, dan lainnya. Saat kamu membaca buku fiksi, mau tak mau imajinasilah yang memainkan perannya. Semakin sering kamu membaca buku fiksi, teknik visualisasimu akan semakin kuat. Tapi ingat, baca buku legendaris, ya. Bukan buku yang mudah dilupakan.

Dengan kreativitas, kamu bisa mendapatkan apa pun yang kamu inginkan. Bukan sulap, bukan sihir. Banyak peradaban mengalami perkembangan maupun perubahan gara-gara ulah orang kreatif. Kontribusi orang kreatif terhadap kemajuan negara memiliki prosentasi lebih dari 99%. Jadi, tunggu apa lagi ? Apakah kamu mau jadi orang yang tertinggal di belakang, atau bangun dan membentuk masa depan ?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar