Cara Pesan tiket Pesawat Online yang Menguntungkan

No Comments
Tiket Pesawat Online

Berlibur adalah hal yang sangat menyenangkan, karena dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas dan berjibaku dengan pekerjaan. Apalagi traveling merupakan salah satu hobi. Tentu akan menjadi hal yang sangat mengembirakan.

Akan tetapi, rasa senang akan menjadi lesu ketika melihat harga tiket pesawat yang melambung tinggi terlebih lagi saat musim liburan tiba. Hal ini akan menjadi permasalahan yang serius ketika destinasi liburan anda mempunyai jarak tempuh yang lumayan jauh.

Untuk mengatasi masalah tersebut, sekarang sudah marak sekali pemesanan tiket pesawat online. Namun, tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk mendapatkan harga tiket yang terbaik saat ingin bepergian.

Berikut beberapa cara memesan tiket pesawat online yang menguntungkan :

1. Cek harga jauh-jauh hari
Ini adalah jurus lama yang masih ampuh sampai saat ini.  Saat ini tiket pesawat bisa dicek harganya 60 hari sebelum keberangkatan. Jangka waktu yang lumayan panjang ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga terbaik. Biasanya diselang waktu tersebut sering juga ada maskapai yang memberikan paket promo.

Ingat ya, jangan beli dadakan karena harganya akan tinggi. Sayang sekali kan, bila dana yang bisa dinikmati saat liburan harus dikeluarkan lebih untuk beli tiket pesawat.

2. Cek tiket dengan aplikasi mobile
Sekarang banyak sekali agen tiket yang menyediakan aplikasi mobile untuk mempermudah para konsumennya. Selain lebih praktis, kita juga dapat melihat perbandingan harga tiket pesawat antar maskapai dengan lebih mudah. 

Kualitas loadingnya pun lebih cepat dibandingkan harus membuka website agen tersebut. Sehingga pemakaian kuota paket internet menjadi lebih hemat. Selain itu biasanya ada agen travel yang sengaja memberikan harga lebih murah bila lewat aplikasi mobile mereka. Kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

3.  Pemesanan dilakukan pada jam malam
Biasanya harga tiket cepat berubah ketika dicek saat siang hari sampai jam 10 malam. Karena disaat orang melalukan booking otomatis harga murah akan hilang. Tapi, saat malam hari harga tiket murah bisa lagi muncul. Kenapa bisa seperti itu? Karena sistem booking ada batas waktu untuk pembayaran, ketika mereka tidak memutuskan untuk membelinya otomatis harga murah akan muncul kembali.

Pada jam malam di atas jam 10 akan sedikit sekali orang yang mau berburu harga tiket. Kesempatan inilah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga termurah dari agen travel tersebut.

4. Ikut menjadi agen travel
Saat ini beberapa travel ada yang membuka sistem membership kepada para konsumen untuk menjadi partner dari travel tersebut. Ini adalah sistem yang sangat menguntungkan karena pendaftarannya gratis.

Di sini anda akan mendapatkan harga tiket dengan keuntungan lebih. Karena anda akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tiket, meskipun tiket itu untuk anda sendiri.
Demikian beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan keuntungan dalam pemesanan tiket. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar