Tas Gunung Carrier

No Comments
Tas Carrier

Tas merupakan kebutuhan saat kita bepergian kemana saja. Dari kekantor, kerja, sekolah, bahkan sajalan-jalan, namun ada salah satu tas yang bisa dibawa travelling ataupun ke gunung. Tas khusus ini sangat perlu digunakan dengan bawaan yang cukup banyak guna mempersiapkan peralatan apa saja yang akan dibawa selama perjalanan. Tas Carrier sama seperti umumnya digunakan dipunggung tetapi perbedaannya yaitu bahannya yang terbuat dari bahan waterproof, tas muatan yang cukup banyak, dan masih banyak lagi. Pendakian ke gunung mempunyai fungsi pada tas ini yang mana sangat diperlukan bagi para petualang penjelajah alam. Dari segi ukuran yang besar sangat cocok untuk membawa barang yang berat karena membutuhkan barang yang digunakan saat ke gunung.

Memberikan kenyamanan bagi pemakainya agar tidak mudah lelah saat memakai tas ini. Walau dalam keadaan membawa barang yang berat serta penuh maka tas ini masih sangat nyaman untuk dipakai. Apalagi saat melakukan pendakian dengan jalanan yang terjal tidak menjadi halangan membawa barang yang berat menggunakan tas carrier ini. Bahan busa aluminium pada tas in menjadi bahan yang sering digunakan untuk sebagai penyangga dan membuat lebih stabil saat digunakan. Tas ini banyak memiliki ukuran dengan satuan liter tentunya. Ukuran tas tersebut mulai dari 40 liter sampai 100 liter. 

Pemilihan pada brand untuk tas carrier ini dirasa perlu untuk menghindari tas yang abal-abal apalagi yang dipakai tidak cepat rusak. Tas yang buatan luar negeri tentu akan lebih mahal, buatan Indonesia pun tak kalah kualitas asal mencari tas yang benar-benar berkualitas dari segi bahan. Memilih tas dengan ukuran juga perlu, jangan sampai membeli tas ini dengan ukuran yang besar namun saat dipakai untuk mendaki tidak begitu banyak barang yang dibawa. Masing-masing tas tentu memiliki kegunaan yang berbeda-beda. misalnya saja tas 40 liter ini bisa digunakan untuk hiking dan juga jalan-jalan ke kota.

Memiliki sepatu pun untuk para pendaki sangat wajib. Sebab tidak sembarang menggunakan sepatu untuk pendakian. Ada sepatu yang khusus untuk mendaki yaitu sepatu hiking, ini memiliki bahan yang waterproof dan aman saat digunakan di jalanan yang terjal. Apalagi dalam perjlanan mendaki pasti menemukan jalanan dengan trek berat. Maka gunakan sepatu ini sangat cocok para pendaki. Aman untuk kaki dan mata kaki sehingga menghindari adanya cedera dengan desain yang aman dalam pemakaian pada kaki. Persiapan lainnya seperti alat-alat travelling juga harus dibawa tetapi tidak semuanya hanya seperlunya saja menghindari adanya barang yang tidak dipakai. Tak lupa pula membawa makanan yang simpel dan ringkas. Nikmati perjalanan pendakian dengan aman dan nyaman.
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar