Multifungsi Notebook Acer One 10

No Comments
Tablet atau Notebook Acer One 10 yang terbaru pada laptop ini adalah layar yang bisa diputar. Dari bentuk display dan dapatkan bentuk tent yang stabil pada laptop ini. Tent Mode adalah Mode yang bisa dinikmati dengan lebih leluasa dalam menonton film atau video dan cocok digunakan dalam kegiatan dalam spcae terbatas seperti berada dibis, pesawat, dan kereta api. Untuk mendapatkan Display Mode yang memudahkan bagi penggunanya adalah memudahkan dalam sebuah presentasi dalam grup yang kecil, bahkan menjadi sebuah frame foto besar, video conference. Pada kualitas Acer One 10 dengan laptop andalan, cukup tinggal memasang keyboard pada posisi semula maka laptop pintar ini dengan fitur canggih touch screen yang dapat membantu pengguna dalam bekerja.

Untuk melepas layar pada laptop ini maka akan menjadi tablet, yang mana menjadi sebuah teman sehari-hari dalam beraktivitas. Dengan browsing, nonton film atau video, bahkan bermain game. Laptop ini menggunakan resolusi layar 1280 x 800 pixel dengan memberikan layar dan warna yang jernih serta tajam. Keunggulan ini cukup jelas dan nyaman dengan keyboard docking untuk mendapatkan mode tablet dan laptop bagi pengguna. Memiliki dual kamera pada laptop ini adalah keunggulan yang satunya yaitu menggunakan 2 MP depan dan belakang pada laptop. Sehingga memudahkan dalam berselfie dan memotret pemandangan pada sekitar pengguna.

Harga yang terjangkau pada laptop Acer One 10 ini berkisar Rp 3 jutaan saja. Ini menguntungkan bagi para peminat yang ingin mencari laptop dengan harga terjangkau yang memiliki fitur yang super keren. Laptop ini boleh diadu dengan laptop lainnya karna tampilannya yang keren dan tren untuk harga jangan diremehkan sebab harga terjangkau tetapi fitur yang sangat menjanjikan.

Persaingan dunia teknologi menjadi sebuah alasan kenapa pihak Acer memunculkan generasi terbaru pada laptop terdahuluny. Menggunakan fitur serta teknologi yang berbeda pada laptop ini sebagai pesaing dalam produk laptop lainnya. Acer One 10 sangat cocok bagi mahasiswa, pekerja kantoran, bahkan bagi pengguna yang suka bersantai tetapi yang tidak bisa jauh dari laptop maupun tabletnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar